Kroasia 3 – 1 Skotlandia: Petualangan Skotlandia Di Euro 2020 Berakhir Dengan Kekalahan Dari Kroasia

Dilansir dari bandar asianbookie – Harapan Skotlandia untuk menang ke babak sistem gugur turnamen besar untuk pertama kalinya berakhir dengan kekalahan serius 3-1 Euro 2020 oleh Kroasia di Hampden Park.Skotlandia, bermain di turnamen besar pertama mereka sejak Piala Dunia Prancis 1998, membutuhkan kemenangan di pertandingan terakhir Grup D mereka untuk mencapai babak 16 besar tetapi upaya besar gagal lagi.

Penyerang Nikola Vlasic mencetak gol pembuka untuk Kroasia pada menit ke-17 sebelum Callum McGregor memberi dorongan kepada tim asuhan Steve Clarke dengan menyamakan kedudukan tiga menit sebelum turun minum, gol internasional pertamanya.

Petualangan Skotlandia Di Euro 2020 Berakhir Dengan Kekalahan Dari Kroasia

Namun, tepat setelah satu jam, kapten Luka Modric mengembalikan keunggulan Kroasia dengan tendangan menakjubkan dari jarak 20 yard sebelum Ivan Perisic menyundul gol ketiga pada menit ke-77 untuk memastikan kemenangan dan membawa Kroasia lolos, dengan Skotlandia menempati posisi terbawah klasemen dengan hanya satu titik.

Skotlandia tidak pernah kalah dari Kroasia dalam lima pertemuan mereka sebelumnya dan berharap untuk membuat sejarah sepakbola mereka sendiri.

Clarke membuat satu perubahan yang dipaksakan ke timnya, gelandang Stuart Armstrong menggantikan Billy Gilmour yang berusia 20 tahun yang absen setelah dinyatakan positif Covid-19 setelah start pertamanya melawan Inggris di Wembley pada Jumat malam.

Vlasic, Josip Juranovic, Bruno Petkovic dan Marcelo Brozovic kembali untuk Kroasia.

Skotlandia meraung ke dalam permainan, memenangkan sudut pertama mereka dalam waktu 10 detik dan kedua mereka di belakangnya, berusaha untuk tidak membiarkan lawan mereka puas.

Pada menit keenam, penyerang Che Adams baru saja melewatkan umpan silang John McGinn beberapa inci dengan kiper Kroasia Dominic Livakovic meninju dengan jelas untuk mendapatkan tendangan sudut lain yang ditolak.

Adams melaju melebar dari jarak jauh dan semuanya terlihat positif bagi Skotlandia sampai mereka tertinggal.

Perisic memanjat tinggi di atas bek kanan Stephen O’Donnell di tiang belakang untuk menyundul umpan silang dari Juranovic ke Vlasic dan dia melakukan sentuhan 10 yard sebelum melepaskan tembakan melewati bek Scott McTominay dan kiper David Marshall, memukau Tartan Army.

Di situs bola88 – Skotlandia mendapat pukulan lagi pada menit ke-33 ketika bek tengah Grant Hanley keluar lapangan karena cedera untuk digantikan oleh Scott McKenna, yang mendapat kartu kuning beberapa detik kemudian karena melakukan pelanggaran terhadap Petkovic.

Kroasia mendominasi bola dan mendikte permainan tetapi dengan tiga menit babak pertama tersisa mereka menemukan diri mereka dipatok kembali.

Umpan silang Kapten Andy Robertson hanya bisa dihalau setengah ke tepi kotak oleh Domagoj Vida dan McGregor menyentuhnya dan menginjaknya.

Stadion nasional menahan napas sejenak sebelum gelandang Celtic mengebornya rendah melewati Livakovic yang putus asa.

Kroasia lebih dulu mengancam setelah turun minum dan Marshall harus cepat keluar dari gawangnya untuk menggagalkan bek Josko Gvardiol, yang menerobos bagian tengah barisan belakang Skotlandia.

Beberapa saat kemudian, penjaga gawang Skotlandia melakukan penyelamatan lagi dari Perisic, yang kemudian ditandai offside, sebelum McGinn gagal mendapatkan koneksi yang tepat pada umpan silang Armstrong hanya satu yard dari gawang.

Namun, pada menit ke-62 Skotlandia kembali ke titik awal dan menatap pintu keluar.

Saat Kroasia yang bergerak apik memasukkan kaus biru tua ke dalam kotak mereka sendiri, Mateo Kovacic memberi umpan kepada gelandang lincah Modric yang melengkungkan bola dari jarak 20 yard dengan kaki kanannya melewati Marshall yang tidak memiliki peluang. ujarnya kepada login sbobet.

Ryan Fraser menggantikan Armstrong pada menit ke-69 tetapi ada lebih banyak kesengsaraan yang menyusul ketika Perisic bangkit di atas Kieran Tierney untuk menyundul tendangan sudut Modric di tiang jauh dan itu secara efektif berakhir bagi orang Skotlandia dan penggemar mereka, yang akan kembali ke kursi mereka untuk menonton. sisa turnamen.

By admin